Blog

Model teras rumah yang nyaman tentunya akan membuat tamu serta pemilik rumah juga merasa nyaman. Teras rumah minimalis bisa menjadi andalan model saat ini, karena memberikan kesan yang modern namun tetap sederhana.

Walaupun berada di luar bangunan, teras rumah merupakan salah satu bagian paling berperan dalam menentukan keindahan sebuah hunian. Area yang umumnya berada di bagian depan bangunan, samping atau bahkan ada di belakang bangunan ini merupakan bagian pertama yang akan dilihat sebelum memasuki bangunan.

Ada begitu banyak referensi model teras yang bisa kamu terapkan pada rumah impianmu. tentunya setiap desainnya memiliki keunikan dan kesan berbeda.

Yuk cek beberapa referensi menarik model teras rumah minimalis untuk hunian agar terlihat estetis dan homey:

Teras Rumah Minimalis Terbuka

Jika kamu memiliki lahan yang cukup besar, teras minimalis dengan konsep terbuka ini bisa jadi referensi yang menarik. Warna putih yang mendominasi bagian teras baik lantai, dinding hingga langit-langit mampu memberikan kesan lebih luas dan nyaman.

ide teras rumah minimalis kamu akan tampak lebih cantik apabila memakai furniture sofa pilihan Cubix Series dari Xionco.